Home » » Cara Menggaet Cewek Rusia

Cara Menggaet Cewek Rusia



Hidup di era cyber seperti sekarang ini semuanya jadi mudah. Bagi Anda yang masih bujangan dan ingin mencari jodoh, tidak lagi ada halangan baik soal kebangsaan maupun Negara. Soalnya, dalam era globalisasi ini, dunia seperti sebuah Big Village, sebuah desa besar, tidak ada sekat-sekat, dan kita semua ada di dalamnya. Nah, bagi Anda yang ingin menggaet “cewek bule”, karena kita sekarang tinggal dalam satu desa besar, jadi tidak masalah.

Nah, bagi Anda yang ingin menggaet cewek Rusia, yang terkenal teji-teji, berkulit putih, bermata biru, atau hijau, atau coklat, atau hitam, berambut blonde, bukan halangan. Rata-rata mereka berusia dari 19 tahun sampai 32 tahun. So pasti, cantik-cantik semua. Mulus-mulus semua. Ada Regina, Larisa, Inga, Alina, Katya, Anastasia, Victoria dan lain-lain.



Biasanya mereka memperkenalkan diri, menampilkan foto bebasnya, sehingga Anda dapat mengamati. Tertarik atau tidak terserah Anda. Juga bisa memilih album foto-foto yang lain. Sang cewek akan menyertakan data diri. Seperti misalnya, asal Negara: Federasi Rusia. Kota: Moskow. Umur: 22 tahun (lengkap tanggal lahir dan tahun). Zodiac sign: Taurus. Tingginya rata-rata di atas 160 cm. Berat badan ideal dan terlihat ramping-ramping.

Menyusul kemudian data lain, misalnya non-perokok. Tidak suka minuman keras dan andai minum pun, hanya untuk pergaulan social saja. Pekerjaannya, ada yang arsitek, dokter, manager, bisniswomen, dan ada juga yang masih berstatus mahasiswi. Pendidikannya rata-rata lulusan universitas. Mereka juga banyak yang menyatakan,belum suka punya anak. Tapi, rencana punya, ya. Bahasa yang dikuasai, biasanya Inggris saja, atau Rusia, atau Italia, dan lain-lain. Biasanya menguasai satu bahasa, misalnya bahasa Rusia, atau Inggris saja, tetapi ada juga yang bisa lebih dari dua bahasa.

Kemudian gadis-gadis ini akan mencantumkan hal pribadi yang lebih khusus, soal status perkawinan mereka. Biasanya selalu mencantumkan: satu untuk selamanya. Jadi tidak ada istilah kawin siri, apalagi dijadikan isteri kedua, kwkwkwkw…..Di sini, soal agama yang bersangkutan tidak pernah dibahas. Agama dinilai sebagai urusan pribadi masing-masing. Jadi tidak dicantumkan, seperti kalau di Indonesia, di KTP saja selalu ada, apa agamanya.

Nah, kalau Anda sudah memilih salah satu foto dan tertarik, sudah ada lembaga yang mengurusnya, yaitu: My Poppet Rusia Dating Service. Dengan membayar keanggotaan, Anda akan ditawari berwisata ke Rusia untuk bertemu dengan gadis pujaan hati. Jangan khawatir, semua urusan tetek-bengek Anda akan dihandel. Anda tinggal beli tiket pesawat dan terbang ke Moscow, ada penjemputan di Bandara, mengatur penginapan hotel, pokoknya segala keperluan Anda di negeri itu, sudah diatur. Anda tahunya tinggal beresnya saja.

Keesokan harinya, Anda akan dipertemukan dengan gadis yang Anda pilih. Kalau melihat penampilan fisiknya tidak cocok, tinggal pilih yang lain. Tentu saja untuk menghindari, “cocok” dan “tidak cocok” ini, sebelumnya Anda sudah chating-chating-an dulu. Jadi sudah saling mendalami lewat online. Kalau sudah sama-sama sreg, baru copy-darat. Jadi tidak asal pilih saja. Gitu loh Mas…

Nah setelah ketemu sang gadis pujaan, Anda akan dipandu untuk saling mengenal. Caranya, berdarmawisata bersama di negeri tersebut, dan tentu saja hanya berduaan.. Istilahnya, pacaranlah. Untuk semua pengeluaran ongkos selama kencan itu, jelas harus ditanggung oleh Anda. Jadi bagi mereka yang tidak berkantong tebal ya jangan coba-coba. Apalagi ukurannya, US-dollar, man!

Nah, bagi Anda yang berminat untuk menggaet cewek Rusia, ini alamatnya: www.mypoppet.com . Setelah Anda klik dan daftar anggota, gratis, setiap hari di email sampeyan, akan dikirimi foto-foto cewek Rusia yang cantik-cantik. Asyik juga loh. Ingat, Pemimpin Lybia Muammar Khadafy saja, pengawal dan pelayan pribadinya, mengambil cewek-cewek Rusia. Ada yang dari negara bagian Ukrania, misalnya. Pimpinan gaek itu sudah tahu, ampuh dan ganasnya gadis Rusia. Nah, tunggu apa lagi?

0 komentar:

Posting Komentar