Home » » HardCore FPS Tournament

HardCore FPS Tournament

Di Moskow diadakan turnamen game First Person Shooter alias FPS, kalau kamu athlete e-sport pasti tau... ini hanya sebuah kompetisi lokalan biasa antara dua tim teratas di Rusia sini. Mereka Virtus.pro dan forZe, para pemain game yang paling terkenal tidak hanya di tanah air mereka, tetapi juga di seluruh dunia.
Pada awal semuanya itu seperti biasa, tim sedang mempersiapkan untuk permainan, menyiapkan perangkat mereka dan lain-lain.. dan ada beberapa gadis tanpa nama, tak ada yang tahu, sedang duduk dan berjalan sekitar ruangan-game.
Ketika pertandingan dimulai, seluruh ruangan dari taman bermain berubah menjadi lantai dansa dengan musik keras dan hot girls setengah telanjang. Tampaknya sponsor acara ingin membuat kejutan untuk anak laki-laki dan menguji mereka untuk ketegasan. Mari kita lihat apa yang lebih penting untuk gamer hi-tech, gadis-gadis cantik atau nilai mereka dalam permainan?

Awalnya para player game tidak menyadari kalau perempuan tersebut mungkin hanya diam saja dan memperhatikannya,setelah pertandingan usai. dimenangkan oleh tim forZe. beberapa gadis tidak mencoba permainan gamenya, tetapi melakukan permainan yang disukainya seperti di bawah ini gan...
Segitu aja akh... ntar kepingin..

0 komentar:

Posting Komentar